Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Berakhir Damai, Hotman Paris: Lawan Nyerah

Binti Mufarida · Selasa, 16 Agustus 2022 - 02:18:00 WIB
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Berakhir Damai, Hotman Paris: Lawan Nyerah
Kasus pencurian cokelat dan pengancaman terhadap pegawai Alfamart yang viral berakhir damai di Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam. (Foto/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Kasus pencurian dan pengancaman pelanggan kepada pegawai Alfamart bernama Amelia berakhir damai. Kesepakatan damai ini setelah mediasi dilakukan Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam.

Pengacara kondang Hotman Paris yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Alfamart mengatakan, pelanggan bernama Mariana mengaku menyesal setelah kasus ini menjadi viral di media sosial. Penyesalan Mariana ini setelah Frank Hutapea, putra Hotman mendampingi Amelia membuat laporan polisi.

“Pengacara Frank Hutapea (anak Hotman/ pakai jas dan botak) sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah! He he anak Hotman yang legal action sesuai janji hotman!! Hotmannya sibuk dansa di Atlas Bali?,” kata Hotman lewat akun media sosial pribadinya.  

Sementara itu, Ivana Valenza selaku anak dari Mariana menyampaikan permintaan maaf atas perilaku ibunya. Hal ini menjadi kegaduhan hingga berujung pelaporan kepolisian.

“Selamat malam saya putri dari Ibu Maryana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart. Secara khusus kepada saudari Amel, Mas Arif, Danisa dan managemen Alfamart secara menyeluruh secara spesifik kepada Alfamart Sampora Cisauk,” kata Ivana di Polres Tangsel.

“Saya dengan ini mengakui ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua botol shampo, telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarga,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda