Kesal Dihina, Pria di Tambun Nekat Tusuk Istri dengan Pisau Dapur

Abdullah M Surjaya, Sindonews ยท Senin, 13 Januari 2020 - 10:35 WIB
Kesal Dihina, Pria di Tambun Nekat Tusuk Istri dengan Pisau Dapur

Ilustrasi penusukan. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id – Kesal karena terus dihina, seorang pria di Kampung Buwek Sebang, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi nekat menusuk istriya menggunakan pisau dapur. Akibatnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena kritis.

Tak lama setelah kejadian, polisi mengamankan pria bernama Lukman Agus Prianto (38) di rumah kontrakannya. “Pelaku langsung kami amankan di rumahnya dan kondisi korban sudah semakin baik di Rumah Sakit Kartika Husada,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Siswo kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Siswo menjelaskan peristiwa itu berawal dari niat Lukman mengajak korban untuk menjenguk orang tua pelaku di Rumah Sakit Siloam Bekasi. Karena sebelumnya sudah ada masalah rumah tangga di antara keduanya, korban memarahi pelaku.

BACA JUGA: Usai Cekcok Mulut, Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Ambon

Pelaku yang kesal kemudian menendang teko mengenai etalase di rumah mereka. Hal itu membuat korban semakin keras memarahi pelaku.

“Pelaku yang semakin kesal mengambil pisau dapur dan menusuk korban sebanyak tiga kali. Korban langsung terkapar,” kata Siswo.

Warga yang mendengar pertengkaran itu langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan pelaku. Tim Cobra dan Unit Reskrim Polsek Tambun langsung mendatangi pelaku dan mengamankannya.

BACA JUGA: Ayah di Lebak Tusuk Perutnya Sendiri usai Aniaya Istri dan 2 Anak Tiri

Dari lokasi kejadian kejadian petugas mengamankan satu buah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Pelaku bakal dijerat dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga sesuai Pasal 44 ayat 2 UU KDRT tahun 2004. ”Kasus ini masih kami dalami,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama