KRL Dilempar Batu di Sekitar Stasiun Cilebut hingga Kaca Pecah, Tak Ada Korban

Putra Ramadhani Astyawan ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 00:35:00 WIB
KRL Dilempar Batu di Sekitar Stasiun Cilebut hingga Kaca Pecah, Tak Ada Korban
Kaca KRL Commuter Line pecah dilempar batu di sekitar Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor. (Foto: Instagram @infokabupatenbogor)

BOGOR, iNews.id - Viral di media sosial kaca KRL Commuter Line pecah dilempar batu di sekitar Stasiun Cilebut, Kabupaten Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam aksi tersebut.

Video viral itu diunggah Instagram @infokabupatenbogor. Dalam video terlihat KRL berjalan dalam kondisi kaca berlubang cukup besar.

Serpihan kaca pun berserakan di bangku penumpang dan lantai kereta. Terlihat, kondisi di dalam kereta yang cukup lengang dan tidak banyak penumpang.

"Sebuah video memperlihatkan kaca kereta rel listrik (KRL) pecah viral di media sosial. Kaca tersebut pecah gegara lemparan batu," tulis keterangan dalam video akun Instagram @infokabupatenbogor, Kamis (1/12/2022).

Manager External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan adanya aksi pelemparan batu ke kaca KRL. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.

"Betul, tidak ada korban," kata Leza.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda