Mayat Bertato Mengambang di Kali Blandongan Tambora, Diduga Korban Pembunuhan

Miftahul Ghani ยท Senin, 23 Desember 2019 - 19:32 WIB
Mayat Bertato Mengambang di Kali Blandongan Tambora, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat ditemukan mengambang di Kali Blandongan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/12/2019). (Foto: iNews/ Miftahul Ghani).

JAKARTA, iNews.id - Mayat ditemukan mengambang di Kali Blandongan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/12/2019). Saat ditemukan mayat pria itu hanya mengenakan kaus singlet berwarna hitam.

Abdul Salim, saksi di sekitar lokasi mengatakan, awalnya mengetahui ada mayat dari informasi warga. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut dia melaporkan ke polsek setempat.

"Saya korek-korek, ternyata benar kemudian saya laporkan ke polsek," ujar Halim di lokasi.

Dugaan sementara pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan korban pembunuhan. Menurutnya, ada bekas luka di wajah bagian sebelah kanan korban saat ditemukan. "Ada noda darah. Ada tato juga," ucapnya.

Proses evakuasi mayat dari kali dilakukan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dibantu sejumlah warga. Mayat tersebut selanjutnya diidentifikasi oleh polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Usai identifikasi di lokasi, jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kasusnya saat ini ditangani oleh Polsek Tambora, Jakarta Barat.


Editor : Kurnia Illahi