Modus Cari Indekos, Dua Pemuda Gasak Laptop dan Ponsel di Tanjung Priok

Yohannes Tobing ยท Senin, 19 April 2021 - 13:18:00 WIB
Modus Cari Indekos, Dua Pemuda Gasak Laptop dan Ponsel di Tanjung Priok
Pencurian terjadi di indekos di Jalan Sunter Jaya Vl A No 12 RT 08/ RW 09, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pencurian ponsel dan laptop terjadi di indekos di Jalan Sunter Jaya Vl A No 12 RT 08/ RW 09, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Pemilik indekos, Amarullah (41) mengatakan aksi pencurian ini terjadi sekitar pagi. Di mana saat itu kondisi dan situasi di rumah sedang sepi. 

"Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Jadi kondisinya saat itu saya sedang antar anak dan istri ke pesantren. Lalu kembali ke rumah tiba-tiba melihat laptop dan tablet yang ditaruh di kursi utama sudah hilang," kata Amarullah saat ditemui di lokasi, Senin (19/4/2021).

Menurut Amarullah, saat itu dirinya berpikir laptop dipakai oleh kedua anaknya yang berada di dalam rumah bersama dengan asisten rumah tangga (ART)

"Lalu saya tanya sama anak saya dan asisten rumah tangga. Mereka tidak melihat orang masuk. Lalu saya tanya tetangga juga tidak melihat orang masuk. Jadi kondisinya, mereka (pelaku) awalnya naik ke lantai atas dari pintu belakang, nanya anak buah saya ada kamar kosong tidak. Lalu anak buah saya bilang suruh turun tanya ke bos maksudnya saya," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 3