Modus Cari Indekos, Dua Pemuda Gasak Laptop dan Ponsel di Tanjung Priok

Yohannes Tobing ยท Senin, 19 April 2021 - 13:18:00 WIB
Modus Cari Indekos, Dua Pemuda Gasak Laptop dan Ponsel di Tanjung Priok
Pencurian terjadi di indekos di Jalan Sunter Jaya Vl A No 12 RT 08/ RW 09, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

Kedua pelaku lalu turun. Amarullah mengatakan ketika keduanya turun, salah satu pelaku langsung masuk ke dalam rumah melalui pintu dapur yang memang saat itu tidak ada orang.

"Salah satu dari mereka masuk sementara satunya menunggu di motor. Tidak lama orang yang dari dalam keluar bawa barang saya yaitu laptop dan tablet lalu langsung kabur," ucapnya. 

Atas kejadian ini, Amarullah langsung melaporkan kehilangan ke Polsek Tanjung Priok. Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok Iptu Asman Hadi mengatakan pihaknya tengah mendalami pencurian ini.

"Laporan sudah kami terima dan saat ini kami sedang lakukan penyelidikan dan pendalaman dari kasus ataupun pelaku tersebut," ujar Asman saat dikonfirmasi.

Dalam rekaman yang viral, kedua pelaku terlihat sedang melihat-lihat rumah yang diketahui merupakan indekos karyawan. Tidak lama melihat situasi salah satu pelaku berjaket hitam mencoba memanggil pemilik rumah.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 3