Motor Hancur Ditabrak Kereta di Bekasi, Pengemudi Ojol dan Penumpang Selamat

Nandha Aprilianti ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 22:58:00 WIB
Motor Hancur Ditabrak Kereta di Bekasi, Pengemudi Ojol dan Penumpang Selamat
Motor ojol hancur usai ditabrak kereta api di pelintasan tanpa palang di bawah jembatan layang Kranji, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (7/7/2022). (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Perlintasan rel kereta api tanpa palang kembali menimbulkan keecelakaan, Kamis (7/7/2022). Di bawah jembatan layang Kranji, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, kereta api jarak jauh menghantam motor yang melintas tanpa memperhatikan situasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.50 WIB. Kronologi kejadian ini bermula ketika pengemudi ojek online (ojol) IH yang tengah membonceng penumpang WR melaju ke arah selatan dan melewati perlintasan tersebut. 

“Menurut keterangan, motor yang dikendarai IH tidak memperhatikan adanya kereta api Argo Cirebon yang datang dari arah timur menuju arah barat,” katanya, Kamis (7/7/2022). 

Pengendara motor beserta penumpangnya pun lompat dan berhasil menghindari kereta. Namun nahas, motor milik pengemudi ojol itu hancur ditabrak kereta api Argo Cirebon.

“Dan di saat yang bersamaan, datang dari arah barat menuju arah timur kereta KRL hingga motor terseret sejauh 2,5 km,“ ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda