Nus Kei Tahu akan Diserang: Ada Telepon dari Teman

Hasan Kurniawan, Sindonews ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 09:05 WIB
Nus Kei Tahu akan Diserang: Ada Telepon dari Teman

Rekonstruksi penyerangan di rumah Nus Kei di Green Lake City, Tangerang, Rabu (24/6/2020). (Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan)

TANGERANG, iNews.id - Nus Kei mengikuti rekonstruksi penyerangan oleh kelompok John Kei di rumahnya di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, Rabu (24/6/2020). Kepada wartawan Nus Kei mengaku sudah mengetahui rencana penyerangan itu melalui telepon dari rekan-rekannya.

Nus Kei mengatakan dirinya mendapat kabar penyerangan terhadap anak buahnya di kawasan Kosambi, Jakarta Barat. Namun dia tak menyangka penyerangan dilakukan secara serampangan hingga menyebabkan anak buahnya tewas dan terjadi perusakan secara membabi buta di rumahnya.

"Saya sudah tahu sejak malam sebelumnya, ada telepon dari teman-teman," kata pria bernama asli Agrapinus Rumatora itu.

Saat penyerangan terhadap anak buahnya di Kosambi, Nus sedang berolahraga bersama keluarganya di rumah. Karena menimbulkan korban jiwa, Nus berharap proses hukum dilanjutkan.

"Karena saya juga belum pernah bertemu untuk dikonfrontasi," ujarnya.

Nus Kei sadar dirinya menjadi target utama penyerangan tersebut. Dia bersedia melakukan rekonsiliasi dengan kelompok John Kei setelah proses hukum selesai.

"Proses (hukum) ini selesai dulu baru saya akan rekonsiliasi. Saya berharap kejadian seperti ini berakhir di keluarga kami saja," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama