Pemuda Bravo 5 Klaim Anak Anggota DPR Acungkan Jari Tengah dan Lebih Dulu Memukul

riana rizkia ยท Minggu, 05 Juni 2022 - 20:52:00 WIB
Pemuda Bravo 5 Klaim Anak Anggota DPR Acungkan Jari Tengah dan Lebih Dulu Memukul
Penganiayaan terhadap anak anggota DPR Fraksi PDIP (tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Pemukulan terhadap Justin Frederick oleh Faisal Marasabessy viral di media sosial. Faisal ketika itu sedang satu mobil dengan Ali Fanser Marasabessy, Ketua Pemuda Bravo 5.

Sekretaris Pemuda Bravo 5, Ahmad Zazali mengklaim Ali Fanser Marasabessy lebih dulu dipukul oleh Justin yang merupakan anak anggota DPR Indah Kurnia. Hal itu yang kemudian memicu perkelahian

"Bahwa dalam peristiwa tersebut, AFM menjadi korban pemukulan yang dilakukan JF. Hal itu menjadi pemicu perkelahian antara JF dan FM. Bahkan (AFM) telah berusaha melerai perkelahian tersebut," ujar Zazali dalam keterangan tertulis, Minggu (5/6/2022).

Awalnya, kata Zazali, Justin mengacungkan jari tengah saat mobilnya didahului oleh Ali. Ali pun menghentikan mobil Justin untuk bertanya tujuan Justin melakukan hal tersebut.

"Bahwa perlu kami luruskan yang terjadi sebenarnya adalah JF yang terlebih dahulu mengacungkan jari tengah ketika mobilnya didahului oleh kendaraan yang ditumpangi AFM," ujar Zazali.

Menurut Zazali, keadaan semakin memanas saat Justin tidak menjawab pertanyaan Ali dan berbalik memarahi serta memukul Ali.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda