Penjambretan HP Anak Kecil di Koja Viral, Polisi Tangkap Pelaku

Yohannes Tobing · Rabu, 07 April 2021 - 20:52:00 WIB
Penjambretan HP Anak Kecil di Koja Viral, Polisi Tangkap Pelaku
Polres Jakarta Utara menangkap satu pelaku jambret anak di Koja, Jakarta Utara. (Foto: MNC Portal Indonesia/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Unit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap pelaku jambret ponsel milik anak kecil di Jalan Sindang, Koja, Jakarta Utara. Penangkapan itu didukung dengan viralnya rekaman CCTV yang menunjukkan peristiwa itu.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menjelaskan dalam tayangan video CCTV, terlihat pelaku yang dibonceng rekannya turun dari sepeda motor dan langsung merampas HP yang dipegang korban di luar toko.

“Usai merampas, kedua pelaku langsung kabur dengan sepeda motor, sempat dikejar oleh korban AK dan juga warga sekitar, namun tidak tertangkap” kata Guruh saat di Mapolrestro Jakarta Utara pada Rabu (7/4/2021).

Korban AL diketahui bersama anaknya mampir ke toko lokasi kejadian. Korban AL menyuruh anaknya yang masih berusia delapan tahun menunggu di luar toko, sambil duduk di atas sepeda motor dan memegang ponsel.

“Saat anaknya korban menunggu di luar tersebut lah, dua pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor menghampiri anak korban,” ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2