Perempuan Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Layang Pasar Rebo Berhasil Digagalkan

Kurnia Illahi ยท Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:12 WIB
Perempuan Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Layang Pasar Rebo Berhasil Digagalkan

Perempuan nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Layang Pasar Rebo, Jakarta Timur berhasil digagalkan, Jumat (21/8/2020). (Foto: TMC Polda Metro).

JAKARTA, iNews.id - Perempuan nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Layang Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2020). Upaya tersebut dapat dicegah oleh warga yang sedang melintas di lokasi.

Saat ini perempuan yang belum diketahui identitasnya itu diamankan oleh polisi. Kemudian, polisi juga telah meminta keterangan dari warga di lokasi mengenai kejadian tersebut.

"Polri Sat Lantas Jaktim telah mengamankan seorang perempuan yang berusaha melakukan percobaan bunuh diri, lompat dari layang Pasar Rebo Jaktim dan saat ini diamankan di Polsek Ciracas Jaktim," dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (21/8/2020).

Pantauan dari TMC Polda Metro tampak polisi dibantu warga memegang erat tangan perempuan itu agar tidak kembali mencoba melompat dari jembatan layang.

Sesekali, perempuan yang mengenakan jaket sweater tersebut berusaha melepaskan dari pegangan warga dan polisi. Usai meminta keterangan, polisi kemudian mengevakuasi perempuan tersebut.

Saat ini peristiwanya tengah ditangani polisi. Belum diketahui motif perempuan tersebut nekat akan mengakhiri hidupnya.

Editor : Kurnia Illahi