Perempuan Pakai Seragam Kerja Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cikarang, Sempat Teriak Minta Tolong

Jonathan Simanjuntak · Selasa, 22 Maret 2022 - 13:59:00 WIB
Perempuan berinisial IN (21) ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga di Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022). (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Perempuan berinisial IN (21) ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perempuan tersebut diduga menjadi korban pembacokan.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan penemuan tersebut dilaporkan pada Selasa (22/3/2022) pukul 05.00 WIB. Saat itu, saksi H (64) mengatakan mendengar suara teriakan persis di depan kediamannya.

“Saksi H keluar rumah dan melihat korban menggunakan seragam kerja sudah dalam keadaan duduk dan berkata meminta tolong, korban terkena bacok celurit,” kata Gidion ketika dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Tidak lama kemudian, tambah Gidion, saksi lainnya AC (20) yang berada di lokasi juga menghampiri korban. Saat itu AC melihat korban sudah lemas dan terlentang dengan posisi luka di bagian punggung sebelah kiri.

“Karena warga takut menolong sehingga korban meninggal di tempat kejadian,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda