Perindo Salurkan Bansos untuk Warga Kampung Bahari Jakarta Utara

Jonathan Simanjuntak ยท Rabu, 28 Juli 2021 - 17:20:00 WIB
Perindo Salurkan Bansos untuk Warga Kampung Bahari Jakarta Utara
Ketua Bidang Sosial DPP Perindo, Yerry Tawalujan membagikan bantuan sosial kepada warga Bahari, Jakarta Utara. (Foto MNC Portal).

JAKARTA, iNews.id - DPP Partai Perindo membagikan bantuan sosial kepada warga pemukiman RT 012 RW 05, Jalan Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bantuan tersebut sebagai kepedulian bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

Ketua Bidang Sosial DPP Perindo, Yerry Tawalujan membagikan bantuan tersebut kepada warga. Pembagian bantuan itu juga dihadiri Kepala RT 012 RW 05 Kelurahan Tanjung Priok, Arianto Hasim.

Warga terlihat sangat antusias terhadap pembagian tersebut. Terlihat, warga sekitar pemukiman tersebut sudah mengantre dengan protokol kesehatan, mereka menerima bantuan sosial tersebut di depan Gereja Filadelfia.

Yerry Tawalujan mengatakan pembagian tersebut diarahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi. Menurutnya di masa seperti inilah, DPP Perindo dapat menunjukan kepeduliannya di tengah masyarakat.

“Kali ini, kami memberikan beras kepada sekitar 50 keluarga di Kampung Bahari di Kelurahan Tanjung Priok ini, untuk membantu meringankan penderitaan mereka terhadap Covid-19,” kata Yerry Tawalujan, Rabu (28/7/2021)

Yerry menambahkan, kegiatan kepedulian tersebut dilakukan pihaknya secara terus menerus. Adapun pihaknya sudah memulai menunjukan kepedulian tersebut sejak Maret 2020 lalu.

“Ini waktu yang tepat bagi DPP Perindo untuk menunjukan kepeduliannya, ini sudah lakukan sejak Maret tahun 2020 dan terus menerus kami lakukan, contohnya di tempat ini sudah tiga kali,” katanya.

Dia menegaskan pihaknya akan terus menunjukan kepeduliannya dengan berbagi kepada masyarakat lain yang bahkan cakupannya sampai provinsi lain. Lebih lanjut, dia berharap masyarakat bisa melihat kepedulian yang ditunjukan oleh DPP Partai Perindo.

“Kami (DPP Perindo) sudah membuktikan disaat pandemi seperti ini, kami ada di tengah masyarakat,” katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2