Pj Gubernur DKI Heru Kumpulkan Kepala Dinas dan Pejabat Pemprov, Bahas UMP 2023?

Muhammad Refi Sandi · Senin, 28 November 2022 - 12:16:00 WIB
Pj Gubernur DKI Heru Kumpulkan Kepala Dinas dan Pejabat Pemprov, Bahas UMP 2023?
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggelar rapat pimpinan (rapim) di Ruang Rapim Balairung, Balai Kota, Jakarta Pusat hari ini, Senin (28/11/2022). (Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggelar rapat pimpinan (rapim) di Ruang Rapim Balairung, Balai Kota, Jakarta Pusat hari ini, Senin (28/11/2022). Pejabat Pemprov yang diundang mulai dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga kepala dinas di Pemprov DKI.

Heru menjelaskan rapim itu akan membahas sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan perekonomian mulai dari antisipasi resesi hingga Upah Minimum Provinsi (UMP) 2023. Diketahui Rapim berlangsung tertutup.

"Terkait dengan nanti di 2023 konsep ke depan nanti dijelaskan dan ada beberapa poin lagi. Berikutnya adalah terkait dengan kita mengatasi kegiatan 2023 terkait dengan ekonomi dan lain-lain nanti dinas terkait bisa menyampaikan konsepnya," kata Heru saat membuka Rapim.

Heru juga menyinggung agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berdiskusi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait penganggaran.

"Berikutnya saya meminta rekan-rekan OPD kita memiliki sistem terkait dengan penganggaran sehingga nanti TAPD, kegiatan OPD, organisasi perangkat daerah itu harus, jika ada hal yang perlu didiskusikan ke TAPD dulu ya. Jadi jangan sendiri-sendiri," ujar Heru.

Heru juga akan membahas terkait data kependudukan hingga data penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Berikutnya adalah nanti saya juga akan membahas terkait dengan data-data dinas pendudukan di sini. Terus berikutnya adalah terkait dengan data KJP, nanti Bu Tuti, Pak Michael (Kepala BPKD) sama Dinas Pendidikan kita bahas itu," tuturnya.

Pantauan di lokasi Heru tampak hadir sekitar pukul 10.48 WIB dengan menggunakan kemeja batik berwarna gelap.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda