Polda Metro Usul Citayam Fashion Week Digelar saat Car Free Day Saja

Erfan Ma'ruf ยท Senin, 25 Juli 2022 - 13:45:00 WIB
Polda Metro Usul Citayam Fashion Week Digelar saat Car Free Day Saja
Ilustrasi Citayam Fashion Week

JAKARTA, iNews.id - Gelaran Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat membuat kemacetan lalu lintas di lokasi. Aparat kepolisian pun telah menyarankan agar kegiatan Citayam Fashion Week digelar saat Car Free Day (CFD) saja agar tidak mengganggu lalu lintas.

Menurut  Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman pada dasarnya pihaknya tidak akan membatasi kreativitas anak-anak muda dalam melakukan kegiatan Citayam Fashion Week. Namun, ia berharap kegiatan ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya.

"Tentunya semua itu penggunaan jalan kan ada ketentuannya. Dalam antrean aktivitas masyarakat boleh menggunakan jalan selama tidak menggunakan pengguna jalan lainnya. Kita tidak akan mematikan kreativitas dari masyarakat selama tidak ganggu kami akan lakukan penjagaan," kata dia saat dihubungi, Senin (25/7/2022). 

Pihaknya pun menyarankan agar kegiatan Citayam Fashion Week dilaksanakan pada saat momen CFD saja. Dia menyebut kegiatan itu dipastikan tidak akan mengganggu pengguna jalan lainnya. 

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda