Pria Yang Tewas dengan Belati Menancap di Bogor Diduga Pencuri Ayam

Putra Ramadhani Astyawan · Minggu, 13 Maret 2022 - 20:06:00 WIB
Pria Yang Tewas dengan Belati Menancap di Bogor Diduga Pencuri Ayam
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Humas Polri)

BOGOR, iNews.id - Seorang pria berinisial AM (57) ditemukan tewas dengan belati menancap di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Polisi menduga AM adalah pelaku pencurian ayam.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan dugaan tersebut berawal dari temuan ayam hidup dalam jaket AM. Polisi kemudian melakukan penelusuran untuk mencari tahu dari mana ayam itu berasal.

"Berdasarkan hasil forensik Polri kan dilihat nih kira-kira di mana TKP kejadiannya. Nah terus dicari lah ada nggak yang kecurian ayam," kata Iman kepada MNC Portal, Minggu (13/3/2022).

Dari hasil penelusuran, ayam tersebut merupakan hasil curian. Polisi juga saat itu sedang memeriksa warga yang mengaku kehilangan ayam peliharaan.

"Kalau dilihat dari ayamnya masih hidup, jam segitu dan di sekitar TKP tidak ada pasar ayam hidup, analisa kami itu ayamnya hasil curian. (Pemilik ayam) sudah ada, kita masih mintai keterangan. (Jarak ditemukan AM dengan lokasi warga pemilik ayam) sekitar 2 kilometeran, masih di sekitar situ," katanya.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda