Puslabfor Tak Temukan Zat Beracun pada 4 Jenazah Sekeluarga Tewas di Kalideres

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 16:45:00 WIB
Puslabfor Tak Temukan Zat Beracun pada 4 Jenazah Sekeluarga Tewas di Kalideres
Puslabfor Polri menyatakan tidak menemukan zat beracun dalam 4 jenazah sekeluarga tewas di Kalideres. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Puslabfor Polri yang terlibat dalam penyelidikan kasus sekeluarga tewas di Kalideres, Jawa Barat menyatakan tidak menemukan zat beracun dalam 4 jenazah. Kesimpulan itu didapat setelah Puslabfor melakukan penelitian mendalam.

"Jadi dari segi laboratorium forensik tidak ditemukan adanya bahan beracun dan berbahaya dari tubuh korban," kata Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri Kombes Pol Wahyu Marsudi, Jumat (9/12/2022).

Menurut Wahyu, hal itu diketahui setelah pihaknya bersama tim kedokteran forensik memeriksa dan menganalisis organ-organ tubuh jenazah.

Pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh terhadap keempat jenazah korban yakni Rudiyanto Gunawan, Reni Margaretha Gunawan, Dian, dan Budiyanto Gunawan.

"Dari pemeriksaan organ-organ tubuh tersebut, baik itu dari ayah, ibu, anak, dan paman, kami tidak menemukan adanya bahan beracun dan berbahaya," kata Wahyu.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya menyebut tidak ada peristiwa pidana dalam kasus sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Polisi resmi menghentikan kasus itu.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda