Ruko di Pamulang Digerebek Warga, Diduga Lokasi Penyekapan 2 Perempuan Muda

hambali ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 00:02:00 WIB
Ruko di Pamulang Digerebek Warga, Diduga Lokasi Penyekapan 2 Perempuan Muda
Penggerebekan ruko di di Jalan Ganesa Raya, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (21/10/2021) malam. (Foto: MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Warga menggerebek sebuah ruko di Jalan Ganesa Raya, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan pada Kamis (21/10/2021) malam. Dua perempuan muda yang bekerja sebagai pelayan diduga disekap di ruko tersebut.

Menurut informasi, ada dua perempuan muda berinisial R dan M yang bekerja sebagai pelayan di ruko tersebut. Kedua perempuan berusia 18 tahun itu kerap diintimidasi secara fisik dan lisan selama empat bulan bekerja.

Keluarga salah satu korban yakni ADR (46) menuturkan sempat menghubungi korban dua hari yang lalu melalui telepon. Korban mengaku disekap dan meminta dijemput.

"Selama ini handphone-nya disita sama majikan. Jadi waktu itu ada kesempatan ambil HP terus langsung nelepon ke keluarga minta dijemput," kata ADR.

Keluarga korban yang tinggal di wilayah Jatiuwung, Kabupaten Tangerang pun menghubungi rekannya yang berada di Pamulang. Mereka datang mencari lokasi ruko yang dijadikan tempat penyekapan.

"Tadi pagi kita cari bareng-bareng, kita kordinasi juga dengan polisi setempat untuk sama-sama cek," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: