Sempat One Way di Pagi Hari, Jalur Puncak Siang Ini Normal Dua Arah

Putra Ramadhani Astyawan ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 12:56:00 WIB
Sempat One Way di Pagi Hari, Jalur Puncak Siang Ini Normal Dua Arah
One Way di Jalur Puncak Bogor

BOGOR, iNews.id - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang hari ini, Sabtu (23/7/2022) diberlakukan normal dua arah. Jalur tersebut dapat dilintasi kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak atau arah sebaliknya.

"Saat ini jalur Puncak normal dua arah," tutur Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto kepada MNC Portal, Sabtu (23/7/2022).

Ardian menjelaskan, pagi tadi jalur Puncak sempat diberlakukan sistem satu arah atau one way menuju Puncak. Hal itu karena ada peningkatan volume kendaraan.

"Memang tadi pagi sempat dilakukan one way arah atas sejak pukul 07.30 WIB sampai pukul 10.45 WIB. Karena arus pagi memang meriah. Namun saat ini sudah berkurang, hanya imbas dari pemendingan one way kendaraan yang turun," tuturnya.

Untuk one way arah Jakarta siang nanti, kata Ardian, masih situasional melihat kondisi di lapangan. Apabila volume kendaraan meningkat, pihaknya akan memberlakukan oneway menuju Jakarta.

"Nanti dilihat situasinya dulu, apabila antrean ke bawah sudah sampai Gunung Mas kemungkinan dilaksanakan one way ke bawah," tutupnya.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda