Serunya Siswa SDN Caringin 3 Ikut Lomba dan Pemeriksaan Mata Gratis dari MNC Land-MNC Peduli Bersama Essilor

Putra Ramadhani Astyawan ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:02:00 WIB
Serunya Siswa SDN Caringin 3 Ikut Lomba dan Pemeriksaan Mata Gratis dari MNC Land-MNC Peduli Bersama Essilor
Kegiatan pemeriksaan mata MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor di SDN Caringin 3, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2022) dimeriahkan dengan berbagai perombaan menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNews.id - MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan dan pemberian kaca mata gratis bagi siswa di SDN Caringin 3, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2022). Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan berbagai perombaan menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Anak-anak sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Seperti yang dirasakan salah satu siswi bernama Safira yang turut mengikuti perlombaan para siswa dan pemeriksaan secara mata gratis.

"Senang banget, seru pokoknya. Tadi menang lomba joget balon," kata Safira, Selasa (16/8/2022).

Tak lupa, Safira turut mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor yang telah hadir di sekolahnya untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI serta pemeriksan dan pembagian kaca mata gratis kepada para siswa.

"Terima kasih guru yang di sini sama MNC yang sudah menyelenggarakan pesta lomba di SDN Caringin 3," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Caringin 3 Agustini juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor. Kegiatan ini dinilainya sangat bermanfaat untuk masa depan anak-anak terutama bagi siswa di SDN Caringin 3.

"Kami berterima kasih karena acara ini postif dan bisa membangkitkan semangat anak di acara lomba-lomba. Kemudian acara pemeriksaan gratis, jadi anak lebih bisa terdeteksi tentang kesehatan matanya, mungkin yang selama ini orang tuanya tidak memikirkan sampai sejauh ini. Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada MNC Land, MNC Peduli, MNC Media, dan tim dari Essilor," kata Agustini.

Diharapkan, kolaborasi seperti ini akan terus terjalin ke depannya. Tidak hanya pemeriksaan mata, pihak sekolah juga berharap akan ada kegiatan positif lainnya untuk para siswa di SDN Caringin 3.

"Kami berharap dari pihak sekolah agar kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya nanti, rutin lah setiap tahun kami sangat menunggu untuk ke depannya. Mungkin kami menunggu tidak hanya pemeriksaan mata saja, mungkin event-event lain di sini juga ada siswa yang kurang mampu, anak yatim," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda