Soal Jalan Ataturk, Wagub DKI: Kami Kirim Surat ke KBRI Ankara

Antara, Kevi Laras Wana ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 03:54:00 WIB
Soal Jalan Ataturk, Wagub DKI: Kami Kirim Surat ke KBRI Ankara
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Pemprov DKI Jakarta telah bersurat kepada KBRI Ankara di Turki terkait usulan nama Jalan Ataturk. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah berkirim surat kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Ankara di Turki. Surat itu terkait usulan nama Jalan Ataturk di Jakarta.

"DKI sudah menyampaikan surat ke Dubes Indonesia untuk Turki menyampaikan bahwa kami tentu menghargai, menghormati usulan nama yang disampaikan oleh Pemerintah Turki," kata Ariza di Balai Kota, Kamis (21/10/2021) malam.

Ariza mengatakan, dalam surat itu juga dijelaskan bahwa di Jakarta ada aturan terkait dengan penamaan jalan. Salah satunya proses diskusi dan dengar pendapat dengan masyarakat jika nama yang diusulan menimbulkan kontroversi.

"Kami sudah sampaikan ada aturan pergubnya terkait penamaan jalan. Jadi kita akan lakukan segera dengar pendapat," ujar Ariza.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: