Tak Ada Lagi Pasien Covid-19, Masjid KH Hasyim Asy'ari Tutup Sementara Layanan Isoman

Dimas Choirul ยท Senin, 26 Juli 2021 - 11:59:00 WIB
Tak Ada Lagi Pasien Covid-19, Masjid KH Hasyim Asy'ari Tutup Sementara Layanan Isoman
Masjid Hasyim Asy'ari menutup sementara fasilitas isoman karena sudah tidak ada lagi pasien yang dirawat. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Masjid Kiai Haji (KH) Hasyim Asy'ari, Jakarta Barat menutup sementara layanan isolasi mandiri (isoman) yang beroperasi sejak 1 Juli 2021. Hal itu dilakukan karena sudah tidak ada lagi pasien covid-19 tanpa gejala (OTG) yang isoman di sana.

Kepala Sekretariat Pengelola Masjid KH Hasyim Asy'ari, Suprapto mengatakan semua pasien yang sempat isoman itu telah pulih dan kembali ke rumah masing-masing. 

"OTG yang melaksanakan isoman sudah tidak ada sejak Sabtu (26/7/2021). Per hari ini lokasi isolasi ditutup sementara," katanya di Jakarta, Senin (26/7/2021). 

Menurutnya, sudah sejak pekan lalu, pasien OTG yang ditampung di Masjid KH Hasyim Asy'ari perlahan berkurang. Dia pun menjelaskan sudah sejak pekan lalu mereka tak kedatangan lagi pasien OTG baru. 

"Sejak seminggu lalu mulai pada pulang dan berangsur-angsur satu demi satu sudah pulih dan bisa kembali ke rumah masing-masing," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2