Tak Bisa Kontrol Nafsu, Duda di Bogor Remas Payudara Pejalan Kaki di Jembatan Merah Bogor

Putra Ramadhani Astyawan ยท Jumat, 01 April 2022 - 12:49:00 WIB
Tak Bisa Kontrol Nafsu, Duda di Bogor Remas Payudara Pejalan Kaki di Jembatan Merah Bogor
Duda bernama Herdiansyah ditangkap polisi karena melakukan aksi begal payudara di sekitar Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2022) malam. (Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNews.id - Duda bernama Herdiansyah ditangkap polisi karena melakukan aksi begal payudara di sekitar Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk terkait kondisi kejiwaannya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan tindakan asusila oleh pelaku dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB pada Rabu (30/3/2022). Ketika itu, korban berinisial SL (27) sedang berjalan kaki di Jembatan Merah usai pulang kerja.

"Korban saat itu baru keluar dari Stasiun Bogor, baru pulang kerja berjalan ke arah Jembatan Merah," kata Dhoni di Bogor, Jumat (1/4/2022).

Ketika sedang berjalan, rupanya korban sudah diikuti oleh pelaku. Pada saat situasi sepi, pelaku langsung meremas payudara korban dan langsung kabur.

"Korban lapor ke Polresta Bogor Kota. Jadi pada saat itu Unit PPA yang sedang piket langsung melakukan pengejaran. Akhirnya tersangka dapat kita amankan di wilayah Pasar Grosir Bogor," ucap Dhoni.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda