Tak Terima Dibubarkan saat Balapan Liar, 3 Pemuda di Serpong Keroyok Sekuriti

hambali · Senin, 08 Maret 2021 - 15:19:00 WIB
Tak Terima Dibubarkan saat Balapan Liar, 3 Pemuda di Serpong Keroyok Sekuriti
Pengeroyokan. (Foto: Ilustrasi)

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Polisi meringkus tiga pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang sekuriti di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku merupakan kelompok pebalap liar yang kerap meresahkan warga.

Pelaku masing-masing berinisial NR (21), KS (24) dan HN (24). Mereka ditangkap saat asyik nongkrong di wilayah Kampung Lengkong Wetan, Serpong. 

Dari pemeriksaan, ketiganya mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap sekuriti bernama M Rian (26).

"Sudah tiga orang yang kita amankan. Mereka kita tangkap di dekat kediamannya, lagi nongkrong-nongkrong," tutur Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi, Senin (08/03/21).

Yudi mengatkan, para pelaku melakukan aksi itu dipicu pembubaran balap liar okeh sekuriti kawasan BSD pada malam kejadian. Salah satu motor yang tertinggal, langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Serpong.

"Motifnya mereka kesal, karena balapan liarnya dibubarkan. Apalagi satu sepeda motor mereka juga kena. Kemudian mereka kumpul, dan kebetulan saat itu korban sedang melintas seorang diri menggunakan motor patroli, lalu dkeroyok," tuturnya.

Menurut Yudi, jumlah pelaku kemungkinan terus bertambah berdasarkan perkembangan hasil penyelidikan. Namun dia menyebut, hingga kini kasus pengeroyokan itu masih dalam pemeriksaan lanjutan.

"Kemungkinan bertambah, nanti lihat hasil pemeriksaannya," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2