Terima Uang Damai Tilang di Tol Bocimi, Anggota Polsek Cijeruk Disanksi Demosi  

Putra Ramadhani · Kamis, 29 September 2022 - 15:33:00 WIB
Terima Uang Damai Tilang di Tol Bocimi, Anggota Polsek Cijeruk Disanksi Demosi  
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta maaf atas viralnya video Anggota Lalu Lintas Polsek Cijeruk. (Foto MPI).

BOGOR, iNews.id - Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta maaf atas viralnya video Anggota Lalu Lintas Polsek Cijeruk yang marah-marah kepada pemobil di Tol Bocimi. Ke depan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami minta maaf kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bogor apabila pelayanan yang dilakukan oleh Kepolisian Polres Bogor belum maksimal. Namun kami tetap terus tanpa henti tanpa lelah akan melakukan perbaikan pelayanan bagi masyarakat Bogor," kata Iman kepada wartawan di Polres Bogor, Kamis (29/9/2022).

Selain itu, Iman juga berharap kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ditemukan adanya oknum anggota di lapangan yang terindikasi melanggar aturan. Sehingga, pihaknya bisa bergerak cepat untuk melakukan penindakan sesuai aturan.

"Bantu kami juga apabila menemukan anggota kami yang melakukan pelanggaran, informasikan kepada kami supaya kami bisa segera mengambil tindakan kepada anggota kami yang melakukan pelanggaran. Bantu kami untuk terus berkarya yang lebih baik lagi untuk masyarakat," jelasnya.

Terkait kasusnya, anggota yang viral di media sosial itu sudah menjalani pemeriksaan Propam Polres Bogor dan Propam Polda Jawa Barat. Hasilnya, oknum tersebut menerima uang dari pemobil yang melanggar lalu lintas dengan alasan menitip sidang.

"Ketika si pengendara ini melakukan pelanggaran lalu lintas kemudian pada saat mau dilakukan penilangan si pengendara meminta untuk damai lah dalam tanda negatif ya, lalu kemudian sempat ditolak juga kemudian dengan alasan juga titip sidang yang bersangkutan menerima uangnya," tegasnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda