Terungkap, Brigadir J Lecehkan Istri Kadiv Propam Polri sebelum Baku Tembak

riana rizkia · Senin, 11 Juli 2022 - 20:47:00 WIB
Terungkap, Brigadir J Lecehkan Istri Kadiv Propam Polri sebelum Baku Tembak
Ilustrasi baku tembak (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan kronologi baku tembak sesama polisi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Peristiwa berawal saat Brigadir J melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. 

"Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dimana saat itu istri dari Kadiv sedang istirahat, kemudian Brigadir J melakukan tindakan pelecehan," kata Ramadhan di Gedung Humas Mabes Polri, Senin (11/7/2022). 

Tidak hanya melecehkan, Brigadir J juga menodongkan senjata api ke kepala istri Kadiv Propam. Sang istri kemudian berteriak dan terdengar oleh Bharada E yang saat itu memang ditugaskan menjaga keamanan di rumah tersebut. 

"Sontak seketika ibu berteriak minta tolong, dan Brigadir J panik lalu keluar dari kamar," ucap Ramadhan. 

Kemudian mendengar teriakan itu, Bharada E yang berada di lantai 2 langsung melihat ke lantai dasar dan melihat Brigadir J. Bharada E pun lalu bertanya ke Brigadir J. 

"Dari atas tangga, kurang lebih 10 meter Bharada E bertanya, namun direspons dengan tembakan Brigadir J," kata Ramadhan.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda