Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Pramono soal Aduan Warga Lewat JAKI: Itu Amanah, Harus Direspons Cepat!
Advertisement . Scroll to see content

Tiap Hari, 673 Pengaduan Resmi Warga Berhasil Diselesaikan Pemprov DKI

Jumat, 15 November 2019 - 14:30:00 WIB
Tiap Hari, 673 Pengaduan Resmi Warga Berhasil Diselesaikan Pemprov DKI
Pelayanan pengaduan masyarakat di Pemprov DKI Jakarta. (Foto: iNews.id/Diaz Abraham).
Advertisement . Scroll to see content

Kanal pengaduan masyarakat yang berjumlah 13 milik Pemprov DKI terdiri dari tiga kategori, yakni kanal berbasis geotagging dan kanal berbasis non geotagging alias kanal media sosial serta kanal tatap muka.

Aplikasi tersebut antara lain JAKI, aplikasi Qlue, facebook Pemprov DKI Jakarta, twitter @DKIJakarta, atau lewat email [email protected], situs Balai Warga Jakarta.go.id.

Bisa juga lewat surat Gubernur, secara langsung di Pendopo Balai Kota, Kantor Inspektorat, Kantor Kelurahan, dan Kantor Kecamatan. Serta SMS ke nomor 08111272206 dan SMS ke LAPOR 1708.

Masyarakat dapat mengikuti perkembangan laporannya melalui sistem pelacakan pada situs web Pengaduan Warga di pengaduanwarga.jakarta.go.id.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut