Tragis, 2 Pelajar SMK Tewas Terlindas Truk Trailer di Cakung

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 28 November 2019 - 18:29 WIB
Tragis, 2 Pelajar SMK Tewas Terlindas Truk Trailer di Cakung

Dua pelajar SMKN 49 tewas terlindas truk trailer di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019). (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id – Tragis. Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 49 tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Bekasi, tepatnya depan Ramayana Grand Cakung, Jakarta Timur.

Dua korban meninggal yakni Salsabila Putri Adelua, tinggal di Bulak Jaya RT 17/08 Nomor 49 Pulogebang, Jakarta Timur. Dia meninggal di lokasi kejadian karena luka berat di bagian perut.

Korban kedua yakni Siti Rahmatun, beralamat di Bulak Jaya RT 17/08 Nomor 49 Pulogebang, Jakarta Timur. Siti juga meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian perut. Kedua jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi Kamis (28/11/2019) pukul 11.00 WIB. Kedua korban awalnya menumpang sepeda motor Yamaha Mio B 6041 USG, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Bekasi. Mereka hendak pulang ke rumah dari sekolah.

”Sesampainya di depan Ramayana Grand Cakung sepeda motor korban mendahului kendaraan jenis minibus yang tidak diketahui nopolnya berada di depannya,” kata Agus, Kamis (28/11/2019).

Menurut Agus, saat mendahului sepeda motor oleng ke kiri lalu membentur bodi samping kendaraan di dekatnya. Nahas, motor jatuh ke sisi kanan. Pada saat bersamaan melintas di jalur itu truk trailer B 9916 WF yang dikendarai Mocito.

Kedua pelajar SMK itu tak terelakkan terlindas roda kiri truk. Mereka tewas di lokasi kejadin. ”Anggota sedang menangani peristiwa ini,” ujarnya.

Editor : Zen Teguh