Truk Pengangkut Sampah Terguling di Serpong Hindari Pemotor Ugal-ugalan

hambali ยท Minggu, 06 Maret 2022 - 19:36:00 WIB
Truk Pengangkut Sampah Terguling di Serpong Hindari Pemotor Ugal-ugalan
Truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terguling di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Minggu (6/3/22). (Foto: MPI/Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terguling di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Minggu (6/3/22). Kecelakaan terjadi karena truk tersebut berusaha menghindari pemotor ugal-ugalan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.35 WIB. Truk tersebut dikemudikan Nana (38) beserta 2 kernet yang terbalik akibat menghindari laju sepeda motor di depannya yang mendadak potong jalur.

"Itu terjadi karena menghindari pengendara motor yang tidak tertib di depan, motong jalur tiba-tiba. Akhirnya sopir truk hilang kendali dan truk terbalik," kata Kepala Bidang Persampahan DLH Tangsel, Rastra Yudhatama, di lokasi, Minggu (6/3/2022).

Diceritakan Yudha, truk bernomor polisi B 9018 WOQ itu baru saja mengangkut sampah dari wilayah Serpong Utara. Truk melaju di lokasi dengan tujuan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang.

"Sebelumnya habis ngambil sampah di Serpong Utara, terus mau ke arah TPA Cipeucang," tutur Yudha.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda