Usai Tusuk Istri karena Ribut, Pria di Bekasi Coba Bunuh Diri

Abdullah M Surjaya ยท Rabu, 24 Maret 2021 - 17:18:00 WIB
Usai Tusuk Istri karena Ribut, Pria di Bekasi Coba Bunuh Diri
Istri ditusuk suaminya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Foto: MNC Media/Abdullah M Surjaya)

BEKASI, iNews.id - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berujung penusukan terjadi di Perumahan Sapta Pesona di Jalan Matoa Blok B7 No 20 RT 4/8, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/3) malam. Pria berinisial HPP (41) tega menusuk istrinya sendiri TL( 37) di bagian punggung.

Setelah itu sang suami mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

”Korban ditusuk dengan pisau, suaminya mencoba bunuh diri. Keduanya menjalani perawatan di RS Kartika Husada,” kata Kasubbaf Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing di Bekasi, Rabu (24/3/2021).

Menurut dia, korban dan pelaku saat ini masih menjalani perawatan. Untuk sementara keributan itu diduga dipicu karena masalah rumah tangga. Polisi masih mendalami lebih lanjut terkait kasus ini.

”Sementara masalah keluarga,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2