Viral Pengendara Motor Bawa Jenazah Dibungkus Jarik di Bogor

Djairan ยท Senin, 23 November 2020 - 14:08:00 WIB
Beredar video amatir pengendara motor memboncengkan pria dengan memangku jenazah berkafan kain jarik di Bogor. (Foto: Istimewa).

BOGOR, iNews.id - Beredar video pengendara motor membonceng pria membawa jenazah berkafan kain jarik. Video amatir ini pun menjadi perbincangan warga di jagat maya.

Informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Video disebarkan oleh Kontributor Bogor Timur. Dalam video tampak pembonceng memangku jenazah tersebut.

“Beredar video pengendara motor berboncengan sambil menggendong jenazah. Dari informasi rekaman diambil di salah satu jalan di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. Gimana lur, ada yang pernah lewat jalan ini? kiriman warga,” tulis akun @kontributorbogortimur.

Dalam keterangan yang diperoleh dari pengelola akun instagram Kontributor Bogor Timur itu, diketahui video tersebut dikirimkan oleh salah satu pengguna jalan yang tengah melintas.

“Info yang saya terima pagi ini. Sumber video saya dapat kiriman warga, sesuai deskripsi,” ujar pengelola akun @kontributorbogortimur.

Dalam tayangan video, warga yang merekam kejadian tersebut tampak resah dan menyayangkan hal yang dia saksikan sendiri.

“Ya Allah ya Rab, masih ada yang bawa mayat pakai motor. Ya Allah ya Rab dimana otak rumah sakitnya,” ujar pria yang merekam video tesebut.

Belum diketahui persis identitas pengendara beserta jenazah yang dibawanya, serta alasan membawa jenazah tersebut menggunakan sepeda motor. iNews.id masih berupaya mencari konfirmasi atas kejadian viral tersebut.

Video viral pengendara motor membonceng jenazah sebelumnya terjadi di Boyolali, Jawa Tengah.

Video itu direkam oeorang penumpang mobil yang berada di belakang premotor tersebut. Dalam video itu, tampak pemotor mengenakan helm membawa keranjang hijau. Di atasnya membawa sesuatu yang dibungkus kain jarik diduga jenazah. Agar tidak jatuh, bungkusan memanjang itu diikat tali bekas ban.

Editor : Zen Teguh