Viral Pria di Bekasi Tempelkan Kelamin Diduga ke Al Quran, Begini Faktanya

Jonathan Simanjuntak ยท Minggu, 28 November 2021 - 09:09:00 WIB
Viral Pria di Bekasi Tempelkan Kelamin Diduga ke Al Quran, Begini Faktanya
Polres Metro Kota Bekasi menangkap BF (36), warga Bekasi yang menempelkan kelaminnya diduga ke Al Quran dan viral di media sosial. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Aksi BF (36), warga Bekasi yang menempelkan kelaminnya diduga ke Al Quran viral di media sosial dan membuat geram masyarakat. Polisi pun memberi penjelasan setelah memeriksa pelaku.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Supriyadi mengatakan BF bukan menempelkan alat kelaminnya di Al Quran. Melainkan, menempelkannya ke buku doa yang menyerupai Al Quran.

“(Pelaku) mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana lalu digesek-gesekkan ke buku doa-doa yang menyerupai Kitab Suci Al Quran bersampul warna merah, yang di unggah di HP pelaku,” ucap Kombes Aloysius di Bekasi, Minggu (28/11/2021).

Aloysius menegaskan polisi kini melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut terhadap tersangka BF dan telah mengamankan barang bukti. Adapun, jajarannya kini sedang mengobservasi kejiwaan pelaku.

“Itu (kejiwaan) masih kami dalami, kami lakukan observasi. Yang bersangkutan masih bujangan, masih tinggal bersama orang tua,” tutur Aloysius.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda