Viral Rekaman Asisten Rumah Tangga Aniaya Anak Majikan di Jakarta Barat

Miftahul Ghani ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 12:00:00 WIB
Viral Rekaman Asisten Rumah Tangga Aniaya Anak Majikan di Jakarta Barat
Rekaman yang memperlihatkan penganiayaan asisten rumah tangga kepada anak majikan di Jelambar, Jakarta Barat. (Foto: iNews/Miftahul Ghani)

JAKARTA, iNews.id – Sebuah video merekam penganiayaan yang dilakukan seorang asisten rumah tangga kepada anak yang diasuhnya. Orang tua anak tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Barat.

Lokasi pengambilan itu diperkirakan di rumah majikan asisten rumah tangga tersebut yang beralamat di Jalan Jelambar IV Gang Z, Jelambar, Jakarta Barat. Penganiayaan itu juga diduga dilakukan asisten rumah tangga itu saat orang tua anak tidak berada di rumah.

Dari video tersebut terlihat tangan dan kaki anak tersebut diikat tali. Kemudian dengan raut wajah emosi, perempuan tersebut menempelkan stiker ke wajah anak.

BACA JUGA: Faktor Ekonomi Diduga Jadi Pemicu Ibu di Boyolali Aniaya Anak hingga Tewas

Anak yang diperkirakan masih berusia di bawah lima tahun itu tampak menangis dan berteriak karena tak bisa bernapas. Dia juga tampak ketakutan dengan tindakan yang dilakukan pelaku.

Rekaman itu pun menjadi viral usai orang tua korban mengunggahnya di media sosial. Orang tua sang anak juga menyertai peringatan agar tidak memperkerjakan asisten rumah tangga tersebut karena telah menganiaya anaknya.

BACA JUGA: Ayah di Gowa Aniaya Anak Tiri yang Masih Balita

Saat iNews.id meninjau lokasi, Rabu (8/1/2020), orang tua korban bernama Tjeuw Yannie menutup diri. Rumah yang berada di gang sempit itu tampak sepi.

Tak terlihat tanda-tanda aktivitas di dalam rumah. Tetangga korban juga tak dapat memberi banyak keterangan soal kejadian itu. Polres Jakarta Barat diketahui sudah menerima laporan dari orang tua korban.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda