Viral Remaja Pelaku Tawuran di Duren Sawit Bawa Buaya Kecil, Ini Penampakannya

muhammad farhan · Rabu, 21 September 2022 - 13:37:00 WIB
Viral Remaja Pelaku Tawuran di Duren Sawit Bawa Buaya Kecil, Ini Penampakannya
Remaja pelaku tawuran di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (18/9/2022) membawa buaya kecil. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Tawuran di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (18/9/2022) viral di media sosial. Penyebabnya salah satu pelaku tawuran yang merupakan siswa SMK membawa buaya berukuran kecil.

Kapolsek Metro Duren Sawit, Kompol Martson Marbun menyampaikan remaja tersebut membawa buaya itu bukan untuk menjadi alat tawuran. Setelah diperiksa, remaja tersebut mengaku sedang mengamankan buaya tersebut lantaran tanggung jawab tugas belajar yang diamanahkan oleh sekolah.

"Kayaknya enggak ada ke sana deh (untuk menakut-nakuti lawan), enggak menakutkan pas saya pegang dan lihat," kata Marbun, Rabu (21/9/2022).

Marbun menjelaskan remaja pelaku tawuran itu membawa buaya lantaran disuruh sekolahnya untuk memelihara hewan reptil tersebut.

"Dia disuruh memelihara itu punya sekolah, dibawa pulang ke rumah. Kami sudah kroscek dengan sekolah, (seraya berujar) itu milik kita Pak jadi kalau memang ada anak mau memberikan makan bergantian ya kita berikan," ujar Marbun.

Marbun mengatakan 11 orang remaja yang diamankan terkait tawuran itu hanya diberikan penyuluhan dan masing-masing orang tuanya diundang ke Mapolsek Duren Sawit guna diberikan teguran.

"Kita panggilkan keluarga sama orang tua beserta sekolahnya bikin perjanjian untuk tidak mengulanginya lagi," kata Marbun.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda