Warga Sebut Ciri-Ciri Pria Mencurigakan di Sekitar Penemuan Jasad Editor Metro TV

Irfan Maruf ยท Senin, 20 Juli 2020 - 23:40:00 WIB
Warga Sebut Ciri-Ciri Pria Mencurigakan di Sekitar Penemuan Jasad Editor Metro TV
Ilustrasi, olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: Sindo Media).

JAKARTA, iNews.id - Polisi kembali menggelar olah tempat kejadian (TKP) Editor Metro TV, Yodi Prabowo, Senin (20/7/2020). Dalam olah TKP tersebut, polisi dibantu 2 warga setempat bernama Syahrul dan Elvin.

Selain kembali melihat TKP di pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan polisi juga mengecek lokasi berbeda. Dari penyusuran sejauh 1 kilometer dari lokasi penemuan jasad Yodi Prabowo, Syahrul dan Elvin melihat 2 orang mencurigakan pada dini hari kejadian.

Syahrul menceritakan, pukul 02.00 WIB melihat 2 orang dengan gerak-gerik mencurigakan berjalan melewati warung miliknya. Kedua orang itu tidak berjalan bersamaan. "Enggak bareng-bareng jalannya, ada jeda 20 menitan lah," ujar Syahrul di lokasi.

Dia menuturkan, 2 orang mencurigakan tersebut laki-laki. Pria pertama, kata dia melintas di depan warungnya pukul 02.00 mengenakan setelan pakaian pegawai kantoran.

"Dia pakai kemeja krem (lengan) pendek, celana bahan warnanya kayak gitu (coklat), terus pakai kacamata," ucapnya.

Menurutnya, berselang 20 menit, muncul pria kedua melintas dari arah yang sama. Dia bersama Elvin sempat memperhatikan gerak-gerik pria itu.

"Kalau yang kedua ini enggak terlalu kelihatan mukanya, soalnya dia tutupi pakai jaket kupluk warna hijau. Tapi badannya sama, agak gemuk terus tinggi," katanya.

Editor : Kurnia Illahi