Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kemenag dan Muslim World League Gelar Dialog Antarumat Beragama, Angkat Tema Ekoteologi
Advertisement . Scroll to see content

10 Contoh Dialog Komplain Singkat dalam Bahasa Inggris, Lengkap dengan Terjemahannya

Jumat, 01 September 2023 - 18:15:00 WIB
10 Contoh Dialog Komplain Singkat dalam Bahasa Inggris, Lengkap dengan Terjemahannya
Contoh dialog komplain singkat dalam Bahasa Inggris. (Foto: Freepik)
Advertisement . Scroll to see content

5. Komplain tidak menerima paket

Pemesan: Hi, I was supposed to receive a package today, but it hasn't arrived yet.

Pengiriman: We apologize for the delay. Let me track the package for you and provide an update on its status.

Hi, seharusnya saya menerima sebuah paket hari ini, tapi belum datang juga.

Kami mohon maaf atas keterlambatannya. Biarkan saya lacak paketnya untuk Anda dan berikan pembaruan mengenai statusnya.

6. Komplain biaya terlalu banyak

Pelanggan: Hello, I just checked my bill and realized that I was overcharged for the services.

Customer Service: We're sorry for the billing error. We'll review your bill and issue a refund for the excess amount.

Halo, saya baru saja memeriksa tagihan saya dan menyadari bahwa saya dikenakan biaya terlalu banyak untuk layanan-layanan tersebut.

Kami mohon maaf atas kesalahan dalam penagihan. Kami akan meninjau tagihan Anda dan mengeluarkan pengembalian dana untuk jumlah yang berlebihan.

7. Komplain Penerbangan ditunda

Penumpang: Hi, I just wanted to inform you that my flight has been delayed by two hours.

Maskapai Penerbangan: We apologize for the inconvenience. The delay is due to weather conditions. Thank you for your understanding.

Hi, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa penerbangan saya ditunda selama dua jam.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Penundaan ini disebabkan oleh kondisi cuaca. Terima kasih atas pengertiannya.

8.  Komplain Kemeja yang saya dibeli sobek

Pelanggan: Hello, I recently purchased a shirt from your store, but it has a tear on the sleeve.

Toko Pakaian: We're sorry for the defect in the shirt. Please bring it back to our store, and we'll exchange it for a new one.

Halo, baru-baru ini saya membeli sebuah kemeja dari toko Anda, tapi ada sobekan di lengan kemejanya.

Kami mohon maaf atas cacat pada kemejanya. Tolong bawa kembali ke toko kami, dan kami akan menukarnya dengan yang baru.

9. Komplain Konser dibatalkan

Pemegang Tiket: Hello, I just found out that the concert I bought tickets for has been canceled.

Promotor Konser: We apologize for the inconvenience. The cancellation is due to unforeseen circumstances. We'll process a refund for your tickets.

Halo, saya baru saja tahu bahwa konser yang saya beli tiketnya telah dibatalkan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Pembatalan ini disebabkan oleh keadaan yang tidak terduga. Kami akan memproses pengembalian dana untuk tiket Anda.

10. Komplain tidak menerima paket

Pemesan: Hi, I was supposed to receive a package today, but it hasn't arrived yet.

Pengiriman: We apologize for the delay. Let me track the package for you and provide an update on its status.

Hi, seharusnya saya menerima sebuah paket hari ini, tapi belum datang juga.

Kami mohon maaf atas keterlambatannya. Biarkan saya lacak paketnya untuk Anda dan berikan pembaruan mengenai statusnya.

Editor: Johnny Johan Sompotan

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut