5 Berita Terpopuler: Alasan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi hingga Hasil Kings Cup 2022

Tika Vidya Utami ยท Sabtu, 24 September 2022 - 05:50:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Alasan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi hingga Hasil Kings Cup 2022
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Istimewa/Instagram)

JAKARTA, iNews.idBupati Purwakarta Anne Ratna Mustika enggan membuka alasan dirinya mengajukan gugatan cerai setelah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Dedi Mulyadi. Perempuan yang akrab disapa Ambu Anne ini menebar senyum saat menemui wartawan, Kamis (22/9/2022). 

Sesekali Ambu Anne memejamkan mata ketika menjawab pertanyaan wartawan terkait alasan dirinya menggugat cerai Dedi Mulyadi. Berita terpopuler lainnya adalah hasil King’s Cup 2022. 

Berikut rangkuman berita terpopuler pada Jumat (23/9/2022):

1. Alasan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beri penjelasan terkait kabar tidak mengenakkan dirinya yang menggugat cerai suami, Dedi Mulyadi. Perempuan yang akrab disapa Ambu Anne ini enggan membuka alasan dirinya mengajukan gugatan cerai usai 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Dedi Mulyadi. 

Pada Kamis (22/9/2022) ketika ditemui wartawan sebelum menghadiri kegiatan, Ambu Anne terlihat cantik dengan kerudung dan gaun ungu dipadu celana kulot hitam. Ambu Anne menebar senyum saat menemui wartawan. Namun sesekali memejamkan mata tanda gugup ketika menjawab pertanyaan wartawan terutama terkait alasan dirinya menggugat cerai Dedi Mulyadi. 

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta. Gugatan tersebut tercatat di laman resmi SIPP PA Purwakarta dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022. Humas PA Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ambu Anne. 

Sidang pertama sudah dijadwalkan dan akan digelar pada Rabu (5/10/2022). Belum diketahui penyebab gugatan cerai yang diajukan oleh Ambu Anne terhadap suaminya. 

2. Sopir Xpander Maut Kecelakaan di Sukabumi Ternyata Perempuan Lansia

Sopir Xpander yang menabrak angkot menewaskan tiga orang di Jalan RA Kosash, Kelurahan Cibeureumhlir, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi adalah peremupuan lansia. Hingga saat ini belum diketahui hasil pemeriksaan polisi. Sopir bernama Elizabeth Hoo (71), warga Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda