5 Berita Terpopuler Hari Ini: Detik-Detik KKB Serang Pos Militer di Niger, Belasan Tentara Bersimbah Darah

Tika Vidya Utami ยท Kamis, 06 Mei 2021 - 22:03:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Detik-Detik KKB Serang Pos Militer di Niger, Belasan Tentara Bersimbah Darah
Aksi kelompok kriminal bersenjata (KKB) semakin brutal. Mereka menembaki pos militer, mengakibatkan 15 tentara tewas di Niger, Kamis (6/5/2021). (Foto: News-in 24).

4. Dari Pondok Aren ke Ciledug Harus Bawa SIKM

Larangan mudik Lebaran mulai diberlakukan mulai Kamis (6/5/2021) hari ini hingga 17 Mei 2021. Pemerintah Kota Tangerang, Banten pun menindaklanjuti dengan mengeluarkan aturan warga yang keluar masuk wilayah harus membawa Surat Izin Keluar Masuk (SIKM).

Dengan diberlakukannya SIKM, warga tidak bisa sembarangan masuk wilayah Kota Tangerang tanpa mengantongi SIKM. Misal, warga Pondok Aren, wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ingin berkunjung ke rumah saudaranya di Ciledug, Kota Tangerang harus membawa SIKM dari kelurahan tempat tinggalnya.

5. Pengantin Batalkan Pernikahan karena Matematika

Pengantin wanita India. (Foto: ilustrasi)
Pengantin wanita India. (Foto: ilustrasi)

Seorang perempuan di India membatalkan pernikahan dengan pria pilihannya hanya lantaran pasangan gagal menjawab soal matematika sederhana. Peristiwa ini terjadi di Mahoba, Negara Bagian Uttar Pradesh.

Perempuan tersebut menganggap pria yang akan dinikahi ternyata tak sesuai dengan keinginannya. Dilaporkan Times Now News, calon suami gagal menjawab dengan benar soal perkalian sangat sederhana.

Pengantin laki-laki tiba diiringi rombongan keluarga besar ke gedung pernikahan di Mahoba. Namun sebelum mengucapkan janji setia, sang perempuan meminta acara tambahan khusus, yakni dia memberikan soal sederhana untuk dijawab pasangannya. Sayangnya sang calon pengantin pria tak bisa menjawab. Buyarlah acara pernikahan itu.

Editor : Zen Teguh