5 Berita Terpopuler Hari Ini: Heboh Perempuan Muda Dipaksa Olahraga sambil Telanjang

Tika Vidya Utami · Kamis, 08 April 2021 - 20:45:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Heboh Perempuan Muda Dipaksa Olahraga sambil Telanjang
Perempuan muda Malaysia membuat pengakuan menghebohkan. Dia dipaksa olahraga tanpa busana sehelai pun setiap pagi oleh pacarnya. (Foto: Ilustrasi/Istimewa).

JAKARTA, iNews.id – Nasib pahit dialami May. Perempuan muda asal Malaysia ini melaporkan kekasihnya ke polisi karena kasus asusila. 

May mengaku dipaksa untuk olahraga setiap hari pada pukul 05.30 waktu setempat tanpa menggunakan pakaian. Peristiwa ini menjadi berita terpopuler  di portal berita iNews.id, Kamis (8/4/2021). 

Berikut ringkasan 5 berita terpopuler hari ini:

1. Dipaksa Pacar Telanjang

May menggelar konferensi pers mengenai pengalaman buruk yang dialaminya. Perempuan 23 tahun ini mengaku dipaksa telanjang saat olahraga setiap pagi. 

Alasannya sang kekasih ingin melihat kemajuan program dietnya. May juga mengaku dipaksa memberikan uang lebih dari 17.000 ringgit atau sekitar Rp59 juta dalam 6 bulan terakhir. Pertemuan May dengan sang kekasih berawal dari pertemuan tidak sengaja di aplikasi game online pada 2020. Atas kejadian tersebut, May telah memutuskan hubungan dengan sang kekasih. 

2. Desiree Tarigan Ungkap Bisnis Mamitoko

Desiree Tarigan membantah klaim Hotma Sitompul soal fasilitas bisnis Mamitoko. Perempuan yang akrab dipanggil Desi ini menjelaskan asal usul fasilitas bisnis yang diklaim sebagai pemberian Hotma Sitompul.  

"Ruko tersebut dibeli oleh anak saya Bams dengan hasil pekerjaannya. Bahkan itu jauh sebelum pernikahan Bams," kata dia. Sebagaimana diberitahukan, Hotma membantah pengakuan Desiree soal tidak adanya harta gono-gini selama menikah. Hotma mengklaim bahwa ia telah membelikan dua unit apartemen di Australia dan Singapura. Ia juga mengaku memfasilitasi bisnis yang dijalankan Desi.

3. Ribuan Santri Lirboyo Dipulangkan

Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul. (Foto: Instagram)

Sejumlah santri berjalan menuju bus untuk pulang ke daerah asal di Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021).  Memasuki libur panjang tahun ajaran baru, Ponpes Lirboyo memulangkan 15.000 santri. 

Proses pemulangan menggunakan kendaraan yang telah disiapkan dan melarang penggunaan kendaraan umum guna menghindari penularan Covid-19.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2