5 Berita Terpopuler Hari Ini: Jawaban Ronaldinho soal Jadi Pelatih di Indonesia hingga Tampang Pria yang Raba Anak-Anak di Mal

Tika Vidya Utami ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 09:27:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Jawaban Ronaldinho soal Jadi Pelatih di Indonesia hingga Tampang Pria yang Raba Anak-Anak di Mal
Jawaban Ronaldinho soal peluang melatih di Indonesia menjadi berita terpopuler Selasa (28/6/2022). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – Ronaldinho ditanya peluang jadi pelatih Indonesia. Jawaban sang legenda Brasil ini pun mengejutkan. 

Hal itu diungkapkan usai melakoni laga trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/6/2022). Berita terpopuler lainnya yaitu tampang pria yang raba anak-anak di Mal Bintaro Xchange.

Berikut rangkuman berita terpopuler pada Selasa (28/6/2022):

1. Jawaban Ronaldinho Ketika Ditanya Peluang Jadi Pelatih di Indonesia

Ronaldinho ditanya peluang jadi pelatih Indonesia. Jawaban sang legenda Brasil ini pun mengejutkan.

Hal itu diungkapkan usai melakoni laga trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/6/2022). Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu diminta bermain untuk RANS Nusantara FC.

Ronaldinho bermain 30 menit untuk RANS Nusantara FC ketika menghadapi Persik Kediri. Namun, dia tidak ikut unjuk gigi ketika berduel dengan Arema FC. 

Setelah laga, Ronaldinho ditanya kemungkinan terkait melatih salah satu tim Indonesia di masa depan. Dia pun tidak menutup kemungkinan akan mengambil langkah tersebut.

Ronaldinho menaruh harapan besar untuk sepak bola Indonesia. Dia percaya si kulit bundar Tanah Air bakal cerah di masa yang akan datang. Selain itu, Ronaldinho juga mendorong Indonesia terus memperhatikan segala aspek terkait sepak bola.

2. Tampang Pria yang Raba Anak-Anak di Mal Bintaro Xchange

Polisi mengungkap pelecehan yang dilakukan seorang pria terhadap beberapa anak di Mal Bintaro Xchange, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pelaku berinisial ABS, 33 langsung diamankan petugas keamanan mal serta dibawa ke Mapolres Tangsel, Minggu (26/6/2022).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku megidap gangguan kejiwaan. Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu mengatakan, kejadian berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Ibu korban berinisial DY, 23 memergoki pelaku meraba bagian bawah pusar anaknya yang berinisial AMA (7). Ibu korban beserta beberapa orang tua korban lainnya berusaha mengejar pelaku yang bergegas menaiki tangga eskalator ke lantai atas.

Kejadian itu sempat direkam oleh ibu korban dan diunggah ke media sosial. Saat di ruangan penyidik, pelaku didapati sudah dalam keadaan buang air besar di celana.

Perilaku aneh pelaku membuat petugas curiga hingga langsung memeriksa kondisi kejiwaannya. Polisi kemudian melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor.

Hasilnya, kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda