5 Berita Terpopuler Hari Ini: Kabar Primus Yustisio dan Jihan Fahira hingga Pengakuan Bharada E

Tika Vidya Utami ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 09:07:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Kabar Primus Yustisio dan Jihan Fahira hingga Pengakuan Bharada E
Pasangan artis Primus Yustisio serta Jihan Fahira ini sempat digadang-gadang sebagai pasangan paling top awal 2000-an. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Pasangan artis Primus Yustisio serta Jihan Fahira ini sempat digadang-gadang sebagai pasangan paling top awal 2000-an. Hal ini lantaran keduanya mempunyai wajah yang ideal, cantik serta ganteng.

Dilihat dari media sosial, keduanya memang pantas disebut sebagai pasangan artis yang harmonis. Keduanya kerap memperlihatkan hubungan rumah tangga yang mesra bersama keempat anaknya.

Berita terpopuler lainnya yaitu pengakuan Bharada E terkait tewasnya Brigadir J. Berikut  rangkuman berita terpopuler pada Selasa (9/8/2022):

1. Kabar Primus Yustisio dan Jihan Fahira, Pasangan Paling Top Awal 2000-an

Pasangan artis Primus Yustisio serta Jihan Fahira ini sempat digadang-gadang sebagai pasangan paling top awal 2000-an. Hal ini lantaran keduanya mempunyai wajah yang ideal, cantik serta ganteng.

Saat ini, Primus dikenal sebagai aktor serta politikus. Dia mengawali kariernya di dunia sinetron sejak 1993.

Sementara sang istri merupakan seorang model serta pemain sinetron pada era 1990-an. Dia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pemilihan Gadis Sampul 1993. Keduanya menikah pada 17 September 2004. Mereka telah dikaruniai empat orang anak.

Dilihat dari media sosial, keduanya memang pantas disebut sebagai pasangan artis yang harmonis. Keduanya kerap memperlihatkan hubungan rumah tangga yang mesra bersama keempat anaknya. 

2. Pengakuan Bharada E: Ada Pelaku Lain yang Tembak Tangan Brigadir J serta Dinding Rumah Ferdy Sambo

Pengacara Bharada E, Muhammad Burhanuddin kembali mengungkapkan pengakuan dari Bharada E terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Pengakuan tersebut terkait adanya luka pada jari tangan kanan Brigadir J.

Berdasarkan pengakuan Bharada E, luka pada tangan kanan Brigadir J berasal dari tembakan senjata berjenis HS-9 milik Brigadir J. Senjata Brigadir J digunakan oleh pelaku lain guna menembak tangan kanan Brigadir J.

Burhanuddin mengatakan hal tersebut sebagai bentuk alibi adanya aksi baku tembak. Selain untuk menembak jari, senjata tersebut juga digunakan untuk menembak dinding hingga langit-langit rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Bharada E sudah menyebutkan nama-nama pelaku lain yang turut terlibat dalam peristiwa tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Penyebutan nama-nama pelaku lain itu dijelaskan Bharada E ketika dia menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada Sabtu (6/8/2022) malam.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda