5 Berita Terpopuler Hari Ini : Oknum Prajurit TNI AU Injak Kepala Warga di Merauke

Amira Karin Khairana · Rabu, 28 Juli 2021 - 19:00:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini : Oknum Prajurit TNI AU Injak Kepala Warga di Merauke
Tangkapan layar video viral dua oknum prajurit TNI AU melakukan kekerasan kepada pemuda tunarungu di Merauke, Papua.

JAKARTA, iNews.id – Video viral menampakkan seorang anggota polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara, berusaha menyusupkan barang bukti narkoba jenis sabu. Hal ini dilakukan oleh sang oknum agar Edi Susanto, seorang warga setempat yang sedang ditangkap dapat dimasukkan ke penjara. 

Kejadian ini membuat anggota Polres tersebut nyaris bentrok dengan warga, yang berawal ketika Edi Susanto alias Ujang didatangi polisi untuk pemeriksaan penyalahgunaan narkoba.

Berita itu menempati posisi pertama dalam berita terpopuler hari ini. Selanjutnya terdapat berita mengenai viralnya video dua oknum prajurit TNI AU menginjak kepala warga di Merauke, Papua. Bagaimana kisah selengkapnya?

Berikut ringkasan 5 berita terpopuler hari ini:

1.  Geger, Polisi di Lampung Utara Selipkan Barang Bukti Sabu saat Penangkapan 

Video kejadian oknum anggota polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara, yang terlihat menyelipkan barang bukti narkoba jenis sabu saat akan menangkap seorang warga viral di media sosial. Penyusupan barang itu berawal dari seorang warga bernama Edi Susanto alias Ujang yang didatangi polisi untuk pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ujang mengaku sabu yang ditemukan di warungnya bukanlah miliknya, melainkan sengaja diletakkan oleh salah satu oknum polisi agar dirinya dapat ditangkap. Terjadilah kericuhan lantaran pihak keluarga tidak terima pada saat pelaku hendak dibawa ke polres.

Pelaku pun akhirnya dipulangkan akibat keputusan barang bukti yang kurang kuat, serta adanya kemungkinan bahwa itu milik orang lain.

2.  Kehebatan Paolo Maldini Diakui 5 Pemain Top Ini, Termasuk Si Striker Angkuh

Paolo Maldini, legenda AC Milan dan Italia yang menjadi bek terbaik dengan segudang prestasi telah diakui kehebatannya oleh lima pesepak bola terkenal. Pertama yaitu Ronaldo, seorang striker fenomenal Brasil yang pernah menjadi lawan sekaligus rekan setim Maldini di Milan, mengakui Maldini adalah bek tersulit yang pernah Ronaldo hadapi.

Tak lupa Franco Baresi yang pernah menjadi rekan satu tim selama 15 tahun, menyebutkan bahwa menjadi sebuah kehormatan bisa berlaga dengan Maldini. Kemudian seorang striker Zlatan Ibrahimovic juga mengakui kehebatan Maldini sebagai bek yang kuat dan cerdas.

Ronaldinho yang sempat berjumpa dengan Maldini di liga Champions pun merasakan keanggunan Maldini saat menggiring bola.

Terakhir yaitu Andriy Shevchenko, seorang striker asal Ukraina menilai Maldini atas kehebatannya dalam bertahan dan menyerang.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: