5 Berita Terpopuler Hari Ini: Pemuda Perkosa Istri Teman hingga Alasan Marcus Gideon Tak Diturunkan di Final Thomas Cup 2020

Tika Vidya Utami · Senin, 18 Oktober 2021 - 16:39:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Pemuda Perkosa Istri Teman hingga Alasan Marcus Gideon Tak Diturunkan di Final Thomas Cup 2020
Pemerkosaan perempuan oleh teman suami di Sulawesi Utara menjadi berita terpopuler hari ini, Senin (18/10/2021). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – Pemuda di Bitung, Sulawesi Utara memperkosa istri temannya. Dia mengancam korban akan membunuh bila menolak untuk berhubungan intim. 

Pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian tak lama setelah kejadian. Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Senin (18/10/2021). Berita terpopuler lainnya yaitu alasan Marcus Gideon tidak diturunkan di Final Thomas Cup 2020.

Berikut  rangkumannya:

1. Pemuda Ini Perkosa Istri Teman di Pantai Mayat

Pemuda di Bitung, Sulawesi Utara memperkosa istri temannya. Dia mengancam korban akan membunuh bila menolak untuk berhubungan intim di Pantai Mayat, Kota Bitung, Sabtu (16/10/2021) malam. 

Tim Tarsius Presisi Polsek Matuari dipimpin Ka Tim Aipda Frangky Batas yang memperoleh informasi terhadap peristiwa tersebut kemudian bergerak cepat dan menangkap terduga pelaku di tempat persembunyiannya beberapa saat setelah kejadian.

2. Ini Alasan Marcus Gideon Tak Diturunkan di Final Thomas Cup 2020

Terungkap alasan Marcus Gideon tidak diturunkan di final Thomas Cup 2020 melawan China, Minggu (17/2021) malam. Atlet yang disapa Sinyo itu ternyata memiliki masalah kebugaran. 

Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak bertarung bersama Marcus Fernaldi Gideon melainkan dengan Daniel Marthin. Sang pelatih Herry IP membocorkan alasannya.

Herry IP mengungkapkan Marcus kondisinya tidak bugar untuk dimainkan. Dia mengalami kelelahan usai merampungkan laga lawan Denmark di semifinal. 

Kecepatan kakinya juga kurang mendukung. Sang pelatih memilih Daniel Marthin untuk menjadi rekan Kevin di laga final melawan China.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: