5 Berita Terpopuler: Lewandowski Merana di Allianz Arena hingga Pasangan Tak Sadar Nikah 2 Kali

Risa Maharani Putri · Rabu, 14 September 2022 - 09:29:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Lewandowski Merana di Allianz Arena hingga Pasangan Tak Sadar Nikah 2 Kali
Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB jadi berita terpopuler. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

JAKARTA, iNews.id - Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB sudah diketahui. Big Match Bayern Munchen vs Barcelona di Allianz Arena dimenangkan tuan rumah.

Die Roten menjamu pasukan Xavi Hernandes pada matchday kedua Grup C. Mereka sempat dibuat kewalahan oleh Robert Lewandowski dan kolega.

Berita populer lainnya yaitu pasangan ini tak sadar nikah 2 kali, berpisah karena perang lalu bertemu saat lansia. Berikut berita terpopuler Rabu (14/9/2022):

1. Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Lewandowski Merana di Allianz Arena

Hasil lengkap Liga Champions Selasa (13/9/2022) malam WIB hingga Rabu (14/9/2022) dini hari WIB sudah diketahui. Big Match Bayern Munchen vs Barcelona di Allianz Arena dimenangkan tuan rumah.

Die Roten menjamu pasukan Xavi Hernandes pada matchday kedua Grup C. Mereka sempat dibuat kewalahan Robert Lewandowski dan kolega.

Di babak kedua Lucas Hernandez (50) dan Leroy Sane (54) mencatatkan namanya di papan skor. Peserta Grup C lainnya Inter Milan meraih poin penuh pertama di Liga Champions dan mengalahkan Viktoria Plzen 2-0 di Doosan Arena.

Inter Milan menang berkat torehan Edin Dzeko (20) dan Densel Dumfries (70). Liverpool juga berhasil memetik kemenangan. 
 
2. Ini Negara yang Tak Diundang ke Pemakaman Ratu Elizabeth

Inggris tidak mengundang perwakilan dari Rusia, Belarusia, dan Myanmar untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II. Inggris bersama sekutu Baratnya telah berusaha mengisolasi Rusia dan sekutunya Belarusia di panggung dunia melalui sanksi ekonomi serta tindakan lain.

Hal itu sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina. Myanmar dan militernya juga menjadi sasaran sanksi Inggris terkait pelanggaran HAM terhadap etnis Rohingya. Pemakaman Ratu Elizabeth II di London akan dihadiri oleh pejabat asing dan sejumlah pemimpin dunia.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda