5 Berita Terpopuler: Ribuan Peluru Ditemukan di Bandung hingga 7 Mayat Bayi dalam Kotak Makan Mahasiswi

Tika Vidya Utami ยท Kamis, 09 Juni 2022 - 09:30:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Ribuan Peluru Ditemukan di Bandung hingga 7 Mayat Bayi dalam Kotak Makan Mahasiswi
Peluru, dan senpi laras panjang yang ditemukan dalam gedung tua di simpang 5, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. (FOTO: iNews/ERVAN DAVID)

4. Pengakuan Mengejutkan Pembunuh Pria di Malang 

MDH, pelaku pembunuhan pria di sungai mengaku mempunyai perilaku menyimpang seksual. Di depan penyidik, MDH juga mengakui telah jatuh cinta dengan korban Hari Setiawan (30), laki-laki yang dibunuhnya. Perasaan inilah yang membuat MDH cemburu. Pasalnya, korban telah beristri. Kehidupan rumah tangga korban itu uang juga membuat pelaku sakit hati hingga membunuhnya. Kasat Reskrim Polresta Malang AKP Bayu Febrianto mengatakan, baik korban dan pelaku sudh berkeluarga, namun pelaku sudah bercerai.

Pihak kepolisian masih mendalami apa pembunuhan yang dilakukan pelaku dilakukan secara sponstan atau sengaja direncanakan. MDH ditangkap polisi karena terbukti menghabisi nyawa temannya sendiri Hari Setiawan (30). Pelaku menghanyutkan korban ke Sungai Bangau dan mengambil sepeda motor milik korban. Empat bulan setelah peristiwa itu, polisi baru berhasil mengungkap penyebab pasti kematian Hari Setiawan.

5. 7 Mayat Bayi Ditemukan dalam Kotak Makan Mahasiswi

Penemuan mayat bayi dalam kotak makan menghebohkan warga Kota Makassar. Ada tujuh mayat bayi yang dievakuasi Polda Sulawesi Selatan  ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi. Ketujuh mayat bayi ditemukan dari indekos yang terletak di Jalan Pacerakkang, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanya, Minggu (5/6/2022) malam.

Ketua RT setempat, Hadesia mengatakan penemuan tujuh mayat bayi itu berawal dari kecurigaan pemilik indekos yang mencium bau menyengat dari kardus yang berada di depan kamar salah satu penghuni. Usai diperiksa, kardus tersebut berisi kotak makan yang berisi mayat tujuh bayi. Diketahui, pemilik kotak makan tersebut adalah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi ilmu kesehatan di Tana Toraja.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda