5 Pengakuan Sambo di Sidang Kasus Brigadir J, Nomor 3 Ungkap Putri Diperkosa

Ari Sandita Murti ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 20:52:00 WIB
5 Pengakuan Sambo di Sidang Kasus Brigadir J, Nomor 3 Ungkap Putri Diperkosa
Ferdy Sambo mengklaim tidak ada motif perselingkuhan di kasus pembunuhan Brigadir J (Foto: MNC)

 JAKARTA, iNews.id - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo mengungkapkan beberapa pernyataan mengejutkan soal kasus pembunuhan Brigadir J. Salah satunya, motif pembunuhan Brigadir J.

Ferdy Sambo hadir dengan istrinya Putri Candrawathi dihadapkan dengan saksi-saksi yang merupakan mantan anak buahnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Saksi lainnya yang hadir yakni Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Chuck Putranto, Arif Rahman Arifin, dan Baiquni Wibowo sebagai saksi dalam sidang tersebut.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel (Foto: Antara)
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel (Foto: Antara)

Kemudian ada lima saksi lain yakni Audi Pratomo, Linggom Pasarian S, Aji Sopan Utomo, Panji Zulfikar dan Susanto Haris.

Berikut ini pengakuan Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti dirangkum iNews.id, Selasa (6/12/2022):

1. Ferdy Sambo Sebut Tak Ada Perempuan Nangis di Rumahnya

Ferdy Sambo menanggapi kesaksian Bharada E atau Richard Eliezer. Bharada E menyebutkan adanya sosok perempuan memangis keluar dari rumahnya di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Ferdy Sambo, keterangan Bharada E tidak benar.

"Tidak benar keterangan dia itu, ngarang-ngarang. Enggak ada. Tanyakan ke dia," ujar Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

2. Ferdy Sambo Minta Bharada E Tak Seret Orang Lain terkait Kasus Brigadir J

Ferdy Sambo mengaku siap bertanggung jawab atas kasus kematian Brigadir J. Dia minta Bharada E tidak melibatkan Putri Candrawati, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma'ruf.

"Kalau dia yang nembak Yosua, jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan. Demikian juga kita awasi persidangan ini sehingga bisa berjalan adil dan objektif. Tidak ada isu di luar yang berkembang sehingga berpengaruh ke persidangan," katanya, Selasa (6/12/2022).

3. Ferdy Sambo Sebut Istrinya Diperkosa Brigadir J

Ferdy Sambo menyebutkan istrinya Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J. Selain itu tidak isu perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya.

"Jelasnya, istri saya diperkosa sama Yoshua. Tidak ada motif lain, apalagi itu berselingkuh," ujar Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda