5 Tradisi Paling Aneh Agar Cepat Hamil dari Seluruh Dunia, Yakin Mau Coba?

Ami Heppy S ยท Kamis, 14 April 2022 - 08:01:00 WIB
5 Tradisi Paling Aneh Agar Cepat Hamil dari Seluruh Dunia, Yakin Mau Coba?
5 tradisi paling aneh agar cepat hamil (Foto:Elements Envato)

JAKARTA, iNews.id- 5 tradisi paling aneh agar cepat hamil, bikin kamu penasaran. Meskipun dianggap aneh oleh sebagian masyarakat, nyatanya sejumlah tradisi ini dipercaya bisa meningkatkan kesuburan dan bisa membuat wanita cepat hamil. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 tradisi paling aneh agar cepat hamil

1. Melempar pakaian dalam ke atas genteng

Tradisi ini berasal dari Kongo, Afrika Tengah. Sebagian masyarakat Kongo, khususnya Suku Yansi percaya bahwa dengan melemparkan pakaian dalam ke atap rumah pada akhir bulan purnama bisa cepat mendapatkan keturunan. 
Pakaian dalam tersebut akan dibiarkan berhari-hari di atap rumah dan baru boleh diambil kembali setelah bulan berganti.

2. “Festival Penis” di Jepang

Kanamara Matsuri atau festival penis biasanya dimulai setiap tahun pada hari Minggu pertama bulan April di Kuil Kanayama di Kawasaki, Jepang.
Kanamara Matsuri atau yang secara kasar diterjemahkan menjadi “Festival Lingga Baja” ini tak hanya diikuti oleh pasangan yang sudah menikah, melainkan juga para pekerja seks yang memohon perlindungan dari penyakit. 

Festival ini sendiri bertujuan untuk memberi penghormatan kesuburan dalam ritual kuno, kelancaran hubungan pernikahan, dan kemakmuran bisnis di tengah ribuan lingga dari semua ukuran, bentuk hingga warna.

3. Minum air seni hewan

Sebagian masyarakat Zimbabwe percaya bahwa meminum urin atau air seni dari babon atau kera besar padang pasir bisa membantu mereka segera memiliki anak. Menurut mereka, tingginya estrogen dalam urin babon diduga dapat merangsang kesuburan dengan mempersiapkan ovarium agar lebih mudah dimasuki sperma.

Biasanya masyarakat Zimbabwe mengkonsumsi urin babon dengan cara dicampur dalam koktail atau bir. Bagaimana menurut kalian?

4. Memegang patung nisan Victor Noir


Masyarakat Paris, Prancis juga memiliki tradisi unik yang dipercaya bisa membuat wanita cepat hamil. Masyarakat Paris percaya jika ada wanita yang mencium patung Victor Noir, lalu meletakkan bunga di atas topi yang tergeletak di sebelahnya serta  menggosok bagian kemaluan Noir bisa segera hamil.

Victor Noir sendiri merupakan seorang jurnalis pada zaman Napoleon yang kisah hidup dan kematiannya cukup kontroversial. Patung Victor Noir dalam posisi terlentang yang menandai makamnya di Pere Lachaise dipercaya oleh warga Paris dapat meningkatkan kesuburan, kebahagiaan dalam kehidupan seksual, dan keberuntungan dalam mendapatkan jodoh.

5. Melewati batu berlubang di Men-an-Tol


Men-an-Tol merupakan susunan tiga buah batu bulat yang bagian tengah memiliki lubang yang oleh warga setempat disebut Crick stone.  Batu berlubang ini terletak di Cornwall, Inggris. 

Legenda dari tersebut menyatakan bahwa jika seorang wanita melewati batu-batu berlubang itu sebanyak tujuh kali maka dia akan segera hamil.

Itulah 5 tradisi paling aneh agar cepat hamil yang berasal dari berbagai negara di dunia. Nomor berapa yang menurut kalian paling aneh?

Editor : Komaruddin Bagja

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda