AIA Dukung OJK Jaga Profesionalisme Tenaga Pemasar
“Hal ini kami lakukan untuk melindungi dan menjaga kepercayaan nasabah, tenaga pemasar serta mitra bisnis,” ujar Lim Chet Ming.

Tenaga pemasar AIA sendiri dikenal di industri akan kualitas dan profesionalismenya. Hal ini sejalan dengan keseriusan perusahaan untuk mengalokasikan anggaran Rp1 triliun di tahun 2020 dalam program AIA Premier Academy guna meningkatkan literasi dan kapabilitas para tenaga pemasar.
Tak hanya itu, AIA bahkan tercatat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang memiliki anggota MDRT (Million Dollar Round Table) terbanyak di dunia. Perusahan ini juga senantiasa melakukan program edukasi untuk nasabah dan publik sejalan dengan program pemerintah.
Hal itu tentunya demi meningkatkan literasi keuangan, terutama terkait produk-produk asuransi di Indonesia. Salah satunya adalah AIAPedia, program edukasi berkelanjutan mengenai asuransi dan literasi keuangan bagi masyarakat.
Terkait hal ini, Lim Chet Ming menjelaskan bahwa produk AIA dirancang dengan fitur dan manfaat yang sudah mengikuti aturan OJK. Seperti halnya produk Unit Link AIA yang telah dirancang dengan mengutamakan manfaat proteksi.