Aksi Demo 2 Tahun Jokowi Ma'ruf, Jubir Presiden : Artinya Demokrasi Sedang Baik-Baik Saja

Dita Angga ยท Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:45:00 WIB
Aksi Demo 2 Tahun Jokowi Ma'ruf, Jubir Presiden : Artinya Demokrasi Sedang Baik-Baik Saja
Jubir Presiden, Fadjroel Rachman menyebut demonstrasi merupakan bentuk pengingat bagi pemerintah. (Foto: Dok/sindonews).

JAKARTA, iNews.id - Aksi demonstrasi mewarnai dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terkait hal tersebut Juru Bicara (Jubir) Presiden Fadjroel Rachman mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Menurutnya demonstrasi merupakan bentuk pengingat bagi pemerintah untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

“Soal demonstrasi yang terjadi pada dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi, kami mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mengingatkan. Tidak henti-hentinya kepada pemerintahan Joko Widodo dan Maruf Amin untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada,” katanya, Jumat (22/10/2021).

Dia mengatakan bahwa adanya demonstrasi tersebut menunjukkan bahwa demokrasi di tanah air berjalan dan sedang baik-baik saja.

“Jadi kami ingin mengatakan bahwa adanya demonstrasi dari semua pihak di masyarakat, adanya kritik semua pihak di masyarakat kami ingin mengatakan bahwa demokrasi di Indonesia tetap jalan dan sedang baik-baik saja. Karena kalau tidak ada kritik itu berarti demokrasi tidak berjalan di republik ini,” paparnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: