Antar Komjen Listyo Sigit Uji Kelayakan, Kapolri Idham Azis: Ini Tradisi Baru

Puteranegara Batubara ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 10:48:00 WIB
Antar Komjen Listyo Sigit Uji Kelayakan, Kapolri Idham Azis: Ini Tradisi Baru
Kapolri Idham Azis ikut mengantarkan Komjen Listyo Sigit Prabowo mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR, Rabu (20/1/2021). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Idham Azis ikut mengantarkan Komjen Listyo Sigit Prabowo ke Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1/2021). Komjen Listyo Sigit akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test sebagai calon Kapolri.

Idham Azis mengatakan pengantaran ini merupakan tradisi baru. Menurutnya hal itu sebagai wujud pembelajaran bagi generasi Polri untuk mewujudkan solidnya internal Polri.

"Dengan saya mengantar beliau ini merupakan tradisi baru yang harus kita tumbuh kembangkan dan jadi pembelajaran bagi generasi polri berikutnya sehingga dalam internal solid," kata Idham di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Mantan Kapolda Metro Jaya itu  memaparkan pengantaran yang dia lakukan sekaligus sebagai pesan kepada generasi Polri bahwa pergantian kepemimpinan Korps Bhayangkara itu merupakan suatu keniscayaan.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: